puluhan organisasi desak Metro TV cabut penonaktifan luviana

http://www.kbr68h.com/berita/nasiona...ktifan-luviana

KBR68H, Jakarta- Puluhan organisasi, media dan masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Metro mendesak Perusahaan Metro TV untuk mencabut penonaktifan wartawan Metro TV Luviana.

Aliansi Metro merupakan gerakan dukungan terhadap Luviana yang dinonaktifkan sepihak oleh Metro TV. Juru bicara Aliansi Metro Winuranto Adhi mengatakan, keputusan pembebasastugasan Luviana bertentangan dengan Undang-Undang tentang ketenagakerjaan.

" Kami yang tergabung dalam komite aksi 'Melawan topeng Restorasi, Aliansi Metro, Menyatakan sikap, pertama mengutuk keras keputusan pembebasan tugas Luviana sebagai tindakan yang ilegal dan melanggar HAM. Aliansi Metro juga menuntut Metro TV untuk segera mencabut kebijakan pembebastugasan Luviana. Aliansi Metro, juga mendesak Metro TV untuk menyelesaikan kasus Luviana sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku di negeri ini"

Demikian juru bicara Aliansi Metro Winuranto Adhi. Sebelumnya, jurnalis Metro TV Luviana, dibebastugaskan selama dua bulan sebagai wartawan oleh manajemen Metro TV. Ini terjadi lantaran Luviana berusaha membentuk Serikat Pekerja di lingkungan kerjanya, Metro TV.

Redshoe 10 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...