Agen Khusus Imigrasi AS Ditembak Putra Sendiri

Jum'at, 04 Mei 2012 , 17:27:00

[imagetag]
ilusterasi :o

CARSON - Biro Imigrasi dan Pelaksana Cukai Amerika Serikat (ICE) Kamis (3/5) kemarin mengumumkan tentang kematian salah satu agennya akibat ditembak mati oleh anak laki-lakinya yang masih berusia remaja. Agen khusus ICE bernama Myron Chisem, 42, itu dilaporkan ditembak dengan senjatanya sendiri saat bersantai di rumahnya di kota Carson, California.

Dalam insiden yang berlangsung Rabu (2/5) lalu itu, putra Chisem melepaskan tembakan dari luar jendela di halaman belakang. Tembakan itu tepat mengenai Chisem yang sedang menonton TV di ruang keluarga.

Putra Chisem yang masih berusia 14 tahun itu kemudian menelepon polisi dan berpura-pura melaporkan adanya penembakan terhadap ayahnya oleh seseorang yang tidak dikenal. Namun remaja yang identitasnya dirahasiakan itu akhirnya ditangkap atas tuduhan pembunuhan tersebut meski motifnya masih belum diketahui.

"Bukti-bukti yang didapat dari lokasi dan pernyataan tersangka membuat kami terpaksa menahannya," kata Sheriff lokal Lt. Holly Fransisco. Menurutnya, pistol yang digunakan dalam pembunuhan itu ditemukan tergeletak di halaman depan rumah.

Dari keterangan saksi, putra Chisem ada di dalam rumah sebelum penembakan. Kemudian remaja terebut keluar rumah dan menembakkan pistol melewati jendela hingga mengenai ayahnya.

Remaja nakal itu baru enam bulan pindah ke rumah tersebut setelah sebelumnya tinggal bersama ibu kandungnya yang bercerai dari Chisem. Pacar Chisem juga tinggal di rumah tersebut tapi saat kejadian dia tidak berada di tempat.

Selepas insiden tersebut, rekan-rekan Chisem di ICE berdatangan ke rumah Chisem yang sebelumnya tercatat sebagai anggota Angkatan Laut AS. Direktur ICE, John Morton mengatakan, kejadian terebut sangat mengejutkan instansi yang dipimpinnya. (AP/ara/jpnn)

Makin banyak aja bocah yg pesan tiket ke neraka :nohope:

Mongkincut 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...