(Lama Gak Nongol) NH: ICal kader Golkar 24 karat karena membantu finansial partai

Nurdin Halid: Bantu Finansial Partai Terus, Ical Kader Golkar 24 Karat
Septiana Ledysia - detikNews
Jumat, 04/05/2012 19:33 WIB
Jakarta

Ketua DPP Partai Golkar Nurdin Halid mengantar sekitar 70-an pengurus DPD Golkar se-Sulawesi bertandang ke kediaman Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie. Nurdin memuji Ical, panggilan Aburizal, yang berkontribusi terus menerus kepada Golkar, termasuk secara finansial, sebagai kader 24 karat.

Nurdin mengatakan yang hadir bertemu itu adalah pengurus DPD Golkar dari 75 kabupaten/kota se-Sulawesi yang terdiri dari 65 Ketua DPD dan 1 Wakil Ketua DPD I Sulawesi Selatan.

"Agenda kunjungan untuk mempercepat Rapimnassus Partai Golkar dan pernyataan seluruh DPD Sulawesi mendukung Aburizal Bakrie menjadi calon presiden 2014 dari Partai Golkar," jelas Nurdin di kediaman Ical, di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2012).

Nurdin menambahkan, dalam survei internal DPD-DPD se-Sulawesi, Ical menempati posisi tertinggi untuk dimajukan menjadi capres dari Partai Golkar.

"Ya tidak perlu panas demam, ini bukan kemauan sendiri Pak Aburizal Bakrie karena partai kita harus solid. Pak Ical membantu terus secara finansial kepada partai dan Pak Ical adalah kader tulen 24 karat," jelas Nurdin.

Pernyataan Nurdin diamini beberapa Ketua DPD I Golkar di Sulawesi. Di antaranya Ketua DPD I Golkar Sulut Vreke Runtu.

"Kami datang untuk mencalonkan Aburizal Bakrie jadi calon presiden dari Partai Golkar. Nggak ada yang bisa mengalahkan figur Pak Ical untuk menjadi calon dari Partai Golkar," kata Vreke.

Pun demikian dengan Ketua DPD I Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) Ridwan Bai yang mengatakan bahwa rakyat Sultra siap mendukung Ical.

"Pak Aburizal Bakrie segera menjadi calon presiden. Masyarakat Sulawesi Tenggara secara utuh telah menentukan sikap mencalonkan Bang Ical. Doa kami masyarakat Sulawesi Tenggara agar Bang Ical jadi presiden," jelas Ridwan.

Sementara Wakil Ketua DPD I Sulawesi Selatan, M Roem mengatakan jika ada calon lain selain Ical dalam Golkar bisa maju melalui partai lain.

"Agar mencalonkan Pak Ical menjadi calon satu-satunya kalau ada calon lain bisa mendapatkan dukungan dari partai lain," kata Roem.

link:http://news.detik.com/read/2012/05/0...991101mainnews


...Bang Udin lama kagak nongol...sekalinya nongol,.masih saja lihai aja jilatannya....:capedes

BenedictusDito 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...