Jusuf Kalla Siap Maju Pilpres jika dicalonkan

Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla mengatakan, dirinya siap maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum 2014. "Jika ada yang mendukung, tentu saya akan menghargai dukungan itu dengan bersedia dicalonkan," kata Kalla di Sportorium Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY), Senin (19/3).

Menurut dia, dukungan itu adalah niat baik sehingga harus dibalas lewat kebaikan pula, yakni kesediaan untuk diusung sebagai capres. Tapi, kata bekas wakil presiden (wapres) itu, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari partai tertentu yang mengajukan dirinya untuk menjadi capres.

"Partai Golkar yang selama ini menjadi tempat saya berpolitik telah mengajukan Aburizal Bakrie untuk maju sebagai capres dalam Pemilu 2014," kata mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar itu.

Demikian pula dengan Partai Persatuan Pembangungan. Menurut Kalla, sampai saat ini belum ada pernyataan dukungan secara resmi dari partai tersebut.

"Hingga kini belum ada pernyataan dukungan secara resmi dari partai mana pun, termasuk PPP. Jika didukung oleh masyarakat atau partai, saya siap maju, karena capres tidak ada yang maju secara independen," terang Kalla.

http://www.metrotvnews.com/read/news...-Pemilu-2014/1

kalau ga ada yang calonkan, lewat jalur independent aja bang
Bapak lebih berguna dibanding si KEBO

pantherlah 19 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...