Kapolsek Nyabu Berlangganan Narkoba di Tiga Tempat

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolsek Cibarusah, AKP Heru Budhi Sutrisno pada penyidik mengaku biasa membeli barang haram narkoba di tiga tempat berbeda.

"Saat diperiksa penyidik, yang bersangkutan bilang membeli narkoba di Cibarusah, Bekasi, dan Jakarta," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto Minggu (11/3/2012).

Dikatakan Rikwanto saat ini petugas di lapangan sedang menelusuri tempat-tempat pembelian narkoba jenis shabu yang dikatakan AKP
Heru. "Semuanya kita dalami, kita cari di tiga tempat itu. Dari mana AKP Heru bisa mendapatkannya," kata Rikwanto.

Untuk diketahui, tim yang dipimpin Komisaris Benny dari Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya menangkap Kepala Polsek Cibarusah Ajun Komisaris Heru Budhi Sutrisno di rumah dinas di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2012) malam. Kini AKP Heru Budhi Sutrisno resmi ditahan di rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Dan barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya dua bungkus plastik kecil shabu seberat 0,57 gram dan 0,3 gram, satu korek gas, dua alat hisap, 1 botol spirtus, dua buah sendok yang terbuat dari sedotan, dan dua kepala kompor.

http://www.tribunnews.com/2012/03/11...di-tiga-tempat

keygenok 12 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...