PILKADA DKI: Jokowi Tak Pusingkan Serangan Foke

PILKADA DKI: Jokowi Tak Pusingkan Serangan Foke
Quote:

[imagetag]

SOLO - Walikota Solo, Joko Widodo ogah terpancing dengan serangan bakal calon gubernur incumbentPilkada DKI Jakarta, Fauzi Bowo alias Foke, yang menyatakan orang daerah tidak perlu ikut mengatur DKI.

Jokowi lebih memilih berpikir positif dan fokus menyusun program yang akan ditawarkan kepada masyarakat DKI. "Saya tidak mau mengomentari itu. Saya lebih suka berpikir positif saja. Jakarta itu milik seluruh rakyat Indonesia. Orang dari daerah mana saja boleh memimpin Jakarta. Begitu pula sebaliknya, orang Jakarta juga boleh memimpin daerah lain. Zaman begini kok masih berpikir kedaerahan," ujarnya.

Saat ditanya program yang ditawarkan saat kampanye nanti, Jokowi mengatakan masih dalam proses pengodokan. Dia menolak menjabarkan kira-kira program apa yang tengah digodok itu.

Apakah ada di antaranya program itu yang akan mengadopsi kebijakan-kebijakan di Solo yang terbilang berhasil seperti program pemeliharaan kesehatan masyarakat Solo (PKMS), Beasiswa Pendidikan Masyarakat Kota Solo (BPMKS) dan lain-lain, menurut Jokowi,apapun yang sekiranya baik dan membawa manfaat bagi kesejahteraan masyarakat tentu tidak ada salahnya diadopsi.

Ketika tiba pada masalah dana kampanye, Jokowi menegaskan kampanye yang akan dilakukan dirinya bersama pasangannya, bakal calon wakil gubernur, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menggunakan biaya yang paling sedikit. "Kami juga tidak akan menggunakan model kampanye yang akan mengotori kota dengan spanduk, baliho dan sebagainya. Bagaimana caranya, itu rahasia dong," ujarnya sembari tertawa.

yang terbaik aja buat pak jokowi :iloveindonesias

indrasplash 23 Mar, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...