Ahok Berharap Jokowi Jadi Presiden RI 2014

[imagetag]

Liputan6.com, Jakarta: Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama, berharap pasangannya Joko Widodo atau Jokowi suatu hari nanti bisa menjadi presiden Indonesia. Menurut pria yang biasa disapa Ahok itu, Jokowi merupakan sosok pemimpin jujur yang diperlukan bangsa Indonesia selama ini.

"Saya berharap Pak Jokowi ini dapat memimpin bangsa suatu hari nanti. Bahwa kita memerlukan pemimpin yang jujur seperti dia. Jadi, setelah dia jadi gubernur (DKI) bersama saya, ya dia kita berharap jadi presiden," ungkap Ahok saat di acara dialog bersama Cagub dan Cawagub DKI Jakarta.

Meski begitu, Ahok menegaskan berbagai jabatan jangan sampai mengubah pola pikir dan perjuangan yang selama ini ditorehkan keduanya. Termasuk, mengonsepkan pembangunan Ibu Kota yang dapat diikuti para pemimpin yang lain.

"Soal jadi atau nggak jadi itu, urusan belakangan. Tapi, kita berharap konsep kita bisa terpakai dan menjadi rujukan oleh pemimpin-pemimpin lainnya. Jadi tugas saya menjadikan dia berhasil," tandasnya. (APY/MEL)
Sumbernya

Bapak Jokowi sangat layak sekali untuk menjadi presiden Indonesia :iloveindonesia
Berikanlah kepercayaan kepada Bapak Ahok untuk meneruskan kepemimpinan beliau sebagai Gubernur DKI :2thumbup
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...