Pesan Singkat Ucapan Bulan Puasa 2012

Sudah tidak terasa bulan suci ramadhan 1433 H 2012 akan menghampiri umat muslim dunia, biasa nya sebelum mengawali bulan puasa.

Banyak dari rekan-rekan yang mengirim pesan singkat sebagai tanda dimulainya bulan suci ini, ini berguna untuk mempererat jalin persaudaraan antar sesama teman dan keluarga.


Berikut ada beberapa ucapan singkat yang bisa di kirim melalui ponsel (sms), email, ym, bahkan dengan melalui tulisan kertas kecil yang bisa anda bagi :

Mari kita sambut ramadhan dengan kebersihan hati barangkali ada prasangka pernah terbersit ada kata salah terucap dan ada tingkah laku yang kurang berkenan sekali lagi kami memohon maaf

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Bila ada langkah membekas lara bila ada kata merang kai dusta bila ada tingkah menoreh luka pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin. Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan

“Kutanamkan benih dihatimu, kusiram dan kurawat agar tumbuh sampai berbunga, kupetik dan kurendam menjadi air bunga yang meniru wangi surga, lalu kubasuh hatimu dari khilafku dan menggantinya dengan aroma wangi ketulusan untuk memaafkanku” Marhaban ya Ramadhan....

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

“Marhaban Ya Ramadhan” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

Siang hari kulit berminyak Biar cerah diberi bedak Ikhlaskan segala salah tindak sambut puasa dengan hati tulus.. Met puasa ye......

Ibarat roda yang terus berputar, tak terasa debu dan kerikil mengotori dan menggoresnya. Begitulah perjalanan hidup kita berbagai kesalahan telah menodainya. Maka di bulan yang suci dan penuh rahmat ini mari kita maksimalkan ibadah kita. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1433 H.

Marhaban ya Ramadhan… Ya Allah, kusaMbut dtg’y buLan pEnuh ampUnanmu dg sUka dLam diri beRlumUr doSa BErharap maMpu m’jaLankn smw pErintahmu dan kembaLi fitrah Maafkan khilafku, ikhlaskan salahku, dan sepenuh hati karnaNya… Smg tiap langkah kaki kita mdptkn ridloNya… selamat Ramadhan 1433 H

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah Bila salah & Khilaf telah terjadi Maka Mohon Maaf Lahir Dan Batin atas kesalahan “Marhaban Ya Ramadhan” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah ini

Sajadah indah berseri, jadi hiasan di hari akbar nan suci. Sms datang pengganti diri, tanda ingat silaturahmi Taqobalallahu ya Karim, mohon maaf lahir dan bathin Marhaban ya ramadhan 1433 H.

Seperti air yang mengalir deras, begitu juga dosa yang telah saya perbuat. Jika Allah masih memberi banyak kesempatan untuk bertemu Ramadhan-Mu, pasti hamba juga akan selalu menantikan dengan suka cita.

Andai semua HARTA adalah RACUN, maka ZAKATlah penawarnya. Jika seluruh UMUR adalah DOSA maka TAQWA & TOBAT obatnya, jika semua BULAN adalah NODA maka RAMADHAN adalah pembersihnya, marhaban ya ramadhan. 

Mudah-mudahan dengan mengirim pesan Ucapan singkat ini,tali persaudaraan rekan-rekan semakin erat yah, saya juga sebagai pengelola blog nya eljohn mengucapkan " selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang melaksanakan, jangan ada yang bolong ya puasanya hhe "
Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...