Anak Hilang saat hendak ke Warnet

MANADONEWS - Kasus Menghilangnya Jimmy Tjuhendra Kusuma, (11 Tahun) salah satu Siswa SD Katolik Don Bosko Manado. yang dikabarkan menghilang dari selasa (7/2/2012) lalu, masih menjadi tanda-tanya.

Anak lelaki yang berusia 11 tahun ini dengan ciri-ciri berkulit putih, rambut lurus, dan mempunyai tahi lalat dibawah mata sebelah kiri, di kabarkan menghilang saat hendak ke Warnet tepat nya di jalan Martadinata yang tak jauh dari rumahnya di Kelurahan kanaka.

Orang tua korban Kasim Tjuhendra (52 Tahun) saat di hubungi lewat HP (handphone) oleh Manadonews, orang tua korban masih yakin jikalau anak mereka masih hidup dan berada di sekitar Manado.

"Kita yakin skali kita pe anak masih hidup".. Ungkap Kasim. (Ayah Jimmy)

Berbagai usaha sudah kami lakukan dengan cara mengecek ke Warnet, sebelum Jimmy menghilang katanya akan ke Warnet, namun ternyata tidak berada di sana. Kami sudah melihat di CCTV namun Jimmy tidak ada.

"Jimmy adalah anak penurut, yang selalu memperhatikan adik bungsunya Aldo (8 Tahun)" ujar Kasim.

Jimmy yang adalah anak ke empat dari lima bersaudara ini memang dikenal anak yang rajin.

"Kami sekeluarga mendoakan supaya Jimmy bisa kembali, dan bisa bersama-sama lagi. Keluarga besar Tjuhendra Kusuma, sangat berharap pihak Kepolisian untuk bisa menemukan atau paling tidak mendapat informasi tentang anak kami".. Tutup Kasim kepada Manadonews. (Ardy).

sumber : http://manadonews.com/berita/hukum-k...ke-warnet.html

manadonews 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...