Babak I, Bahrain Gulung Indonesia 4-0 (sekarang sudah 70)

http://bola.vivanews.com/news/read/2...-indonesia-4-0

VIVAbola - Timnas Indonesia untuk sementara tertinggal 0-4 dari Bahrain pada babak pertama lanjutan pertandingan Grup E Pra Piala Dunia Zona Asia 2014 di National Stadium Manama, Rabu, 29 Februari 2012.

Baru 2 menit laga berjalan, Indonesia sudah harus kehilangan kiper Samsidar. Kiper Semen Padang itu diusir wasit karena menjegal Ismael Abdilatief di kotak terlarang. Ismael yang kemudian maju sebagai algojo sukses melepas tendangan penalti akurat, masuk ke sisi kiri bawah gawang Garuda.

Kekurangan 1 pemain membuat timnas Indonesia kelimpungan. Serangan demi serangan terus dibangun Bahrain.

Gawang Indonesia akhirnya bobol lagi pada menit 15. Adalah Mohamed Ali yang mencatatkan namanya di papan skor, memanfaatkan kemelut di depan gawang Indonesia.

Bahrain mendapat penalti keduanya pada menit 23 setelah Diego Michiels melakukan pelanggaran. Sial bagi tuan rumah, eksekusi Ismael Abdilatief mampu ditepis kiper Indonesia, Andi Muhamad Guntur.

Selang 10 menit, Bahrain mendapatkan penalti ketiganya. Kali ini yang melakukan pelanggaran adalah Abdul Rahman. Dengan kaki kirinya, Mahmod Abdulrahman melepas tendangan penalti keras masuk ke gawang Indonesia.

Menit 40, Bahrain mencetak gol keempat mereka. Umpan silang Abdulla Ismaeel ditanduk dengan keras oleh Mahmod Abdulrahman, menusuk ke gawang Indonesia.

Hingga turun minum, Bahrain masih unggul 4-0.

Susunan pemain
Indonesia: Samsidar, Abdul Rahman, Gunawan Dwi Cahyo, Diego Michiels, Hengki Ardiles, Aditya Dewa, Taufik, Rendi Saputra, Slamet Nurcahyo (Andi Muhamad Guntur 3), Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga

Bahrain: Sayed Mohamed, Waleed Mohamed, Abdula Abdlrahman, Sayed Dhiya, Saleh Abdulhameed, Abdulwahab Ali, Mohamed Ali, Ismael Abdilatief, Mahmod Abdulrahman, Salman Isa, Abdulla Ismaeel (eh)

daripada lebih malu mendingan pulang saja

mikung 29 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...