Hari Valantine Dijadikan Hari Menutup Aurat Internasional

[imagetag]
108CSR.com - Setiap tanggal 14 Februari memang identik dengan Hari Valentine. Namun, ada yang spesial di Hari Kasih Sayang ini. Ya, hari ini juga dikampanyekan sebagai Hari Menutup Aurat Internasional.

Di UGM Yogyakarta, kampanye hari menutup aurat internasional dilakukan oleh Lembaga Dakwah kampus (LDK) Jama'ah Shalahuddin UGM (JS UGM). JS UGM memasang beberapa spanduk ajakan menutup aurat di kawasan UGM, selain itu dibuka posko jilbab center dimana akan disalurkan jilbab ini kepada mahasiswa baru UGM.

"Sudah ada ratusan jilbab yang terkumpul, kami juga mengadakan kajian kontemporer tentang kasih sayang yang seharusnya tidak terbatas dalam sebuah masa saja," papar Ketua JS UGM Arif Nurhayanto. Sebelumnya aktivis mahasiswa sempat melakukan kampanye hari menutup aurat internasional pada Sabtu (11/2/2012) di kawasan Tugu Jogja.

Tidak mau kalah dengan mahasiswa, sejumlah pelajar di SMA IT Abu Bakar Yogyakarta juga mengkampanyekan hari menutup aurat di kalangan civitas sekolahnya. Pengurus Rohis disela-sela kegiatan belajar mengajar membagikan ....................

Sumber : http://www.108csr.com/home/news.php?id=7550


Ts : ane stju bgt gan, mudhn u thn berikut'a sperti ini lg ..!!

Perbatasan 16 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...