Iwan Fals Menghipnotis Ribuan Pengemarnya...

108CSR.com - Penyanyi kondang, Iwan Fals berhasil menghipnotis ribuan penonton pada pagelaran konser bertajuk Nostalgia Cinta untuk Jogja di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, pada Sabtu (18/02/2012) malam. Sang legend menyanyikan 16 lagu yang disambut ribuan penggemarnya yang memadati ruangan berkapasitas 4 ribu kursi itu. Suasana semakin semarak, takala para penonton begitu antusias hingga hampir di setiap lagu ikut serta melantunkannya sembari diikuti riuh tepukan tangan. Namun, antusiasme mereka sepertinya kalah saing dengan pacomra penggemar yang berada di luar ruangan pertunjukan.

Bahkan ratusan penggemarnya yang tidak bisa masuk, berkesempatan menyaksikannya konser tersebut lewat sebuah layar lebar. Pihak panitia memang tak memungut biaya bagi para penonton yang menyaksikan di luar ruangan. Sementara untuk penonton yang berada di dalam gedung pertunjukan, panitia mematok empat harga berbeda, antara lain Rp 300 ribu untuk kelas VVIP, Rp 200 ribu untuk kelas VIP, Rp 150 ribu untuk kelas I, serta Rp 100 ribu untuk penonton yang berada di barisan paling belakang menempati kelas II.

Konser bertajuk 'Nostalgia Cinta Untuk Yogya' sendiri merupakan Konser yang akan memeriahkan hari kasih sayang Valentine yang jatuh pada 14 Febuari 2012. Musisi bernama asli Virgiawan Listanto ini akan menebar cinta di apas panggung selama dua jam penuh. Pentolan Kantata Barock itu akan membawakan lagu-lagu, seperti Mata Indah Bola Pimpong, Buku Ini Aku Pinjam, Ujung Aspal Pondek Gede, Hio, dan Pohon Kehidupan.

Kehadiran Iwan di Yogyakarta ini ternyata tidak hanya sebatas melantunkan senandung lagu saja. Tetapi penyandang gelar Asian Heroes versi Majalah Time Asia ini akan melakukan kegiatan menanam bibit pohon.

Sementara itu Promotor Pasific Production, Tovic Raharja,kepada mengatakan menganggap sosok Iwan Fals sangat pas sebagai ikon konser cinta di hari Valentine. "Kami anggap pantas karena lagu-lagu cinta Iwan tak hanya kepada orang tapi juga kepada kota, negara, dan alam. Jadi lebih universial, seperti acara menanam pohon tadi," katanya. (ard/int)

Sumber : http://www.108csr.com/home/news.php?id=7691

dhewimp 19 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...