[Lagu lama]Ups, Ali Mudhori Derita Kejang-kejang

Alah cemen lu, lagu lama begitu dipanggil KPK ada aja alesan:capedes:berbusas

INILAH.COM, Jakarta - Sekjen Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Imam Nahrawi mengungkapkan, Ali Mudhori tengah menderita penyakit kejang-kejang.

Penyakit kejang yang diderita menurut Imam cukup aneh, sebab mendera Ali setiap tiga menit sekali. Bahkan Ali sempat menjalani pengobatan di RS MMC, Kuningan, Jakarta.

"Saya beberapa bulan lalu ketemu di RS MMC Kuningan beliau memang sakit kejang setiap 3 menut, semacam kram gitulah," ujar Imam, Sabtu (25/2/2012).

Imam menduga penyakit kejang itulah yang menyebabkan Ali mangkir dari dua panggilan sebelumnya. Oleh karena itu, mantan ketua umum Garda Bangsa ini berharap kesehatan Ali bisa pulih seperti sedia kala.

"Sehingga bisa jadi ketidakhadirannya sebagai saksi di tiga kali sidang itu karena ia benar-benar sakit," ujar Imam.

Sebelumnya diberitakan, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melayangkan surat pemanggilan ketiga kepada mantan anggota DPR dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) Ali Mudhori ke kediamannya di Lumajang, Jawa Timur, Jumat (24/2/2012).

Surat berisi panggilan Ali Mudhori hadir ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) untuk menjadi saksi pada Senin (27/2/2012) terkait kasus suap di Kemenakertrans.

Namun, saat disambangi pertugas KPK, Ali tidak ada di rumahnya. Menurut kabar yang beredar, Ali memiliki tempat untuk menyepi di tengah hutan Lumajang. Kakak ipar Ali Mudhori, Abdul Aziz, tidak bersedia dititipi surat pemanggilan persidangan untuk Ali. [mah]


http://nasional.inilah.com/read/deta...-kejang-kejang

Pada pinter akting kalo lagi berurusan dengan KPK:takuts:gila:

kortikal 25 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...