Nazaruddin: 400 BlackBerry Dibagikan ke Pendukung Anas

Jakarta Tim sukses Anas Urbaningrum menyebutkan ada pembagian blackberry pada pemenangan kongres 2010 untuk pendukung pria yang kini menjadi Ketua Umum Demokrat itu. Hal ini juga dibenarkan oleh Nazaruddin yang menyebut ada 400 BlackBerry dibagikan.

"Untuk pembelian BlackBerry itu, waktu kita beli 400 biji. Harga per buah saat itu Rp 2,9 juta," tutur Nazaruddin di sela-sela pengadilan Tipikor, Jl Rasuna Said, Jaksel, Jumat (17/2/2012).

Masing-masing BlackBerry tersebut, lanjut Nazar, dibagikan ke masing-masing perwakilan DPC yang hadir di kongres. Di dalamnya juga sudah nomor berisikan pulsa Rp 500 ribu.

"Di dalam BlackBerry itu langsung dikondisikan, dia bagian dari kelompok. Iya ada grup," papar Nazar yang dalam Kongres PD di Bandung 2010 menjadi Bendahara Panitia Pelaksana.

Sebelumnya, tim sukses Anas Urbaningrum membenarkan ada pembagian BlackBerry dalam Kongres PD Bandung pada 2010. BlackBerry tersebut digunakan untuk komando suksesi Anas.

"BlackBerry itu semua pendukung Anas dapat. Itu BlackBerry Gemini dan kita dapat murah. Fungsinya untuk komando," kata Umar Arsal, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2/2012).

Menurut Umar, BlackBerry tersebut diperoleh dari sumbangan. Ia menolak menyebut siapa sumber dananya. "BlackBerry itu menjelang kongres kita adakan dari bantuan teman-teman. Dari sumbangan kita beli yang Gemini. Semuanya tim kita dapat," kata Umar.

http://news.detik.com/read/2012/02/1...pendukung-anas

wah kalo nih kata nazaruddin bener edan banget PD itu yaahh ??

yoedha93 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...