Padamkan Api, Ayah dan Anak Tersengat Listrik

Quote:

Padamkan Api, Ayah dan Anak Tersengat Listrik


Quote:

[imagetag]

Quote:

Jakarta - Peristiwa kebakaran yang terjadi di kawasan Prumpung RT 01/02 Cipinang Besar Utara, Jatinegara mengakibatkan seorang ayah dan anak mengalami luka tersengat aliran listrik pada saat berusaha memadamkan api di rumahnya.

Tarmat (50) dan anaknya yang bernama Eki (13) langsung dilarikan menggunakan ambulans setelah keduanya tersengat aliran listrik di rumahnya. "Kesetrum di rumahnya," kata Sudarma, warga setempat, Senin (20/2/2012).

Dan kedua korban yang langsung tak sadarkan diri itu pun segera dilarikan oleh warga menuju rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Dari penuturan Sudarma, api berawal dari rumah milik Yumar dan diduga dari tungku kompor. "Api pertama kali dari rumah Yumar, dan dia memang lagi masak," ujarnya.

Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 21.00 WIB setelah sedikitnya 13 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Upaya pemadaman terhambat karena sulitnya petugas untuk menjangkau lokasi. Pasalnya akses menuju lokasi kebakaran berada di dalam area pemukiman penduduk yang cukup padat.

"Jalur masuknya sulit, akses ke dalamnya terlalu sempit. Ditambah lagi ruas jalan juga macet disaat jam pulang kerja," kata mulyanto, petugas pemadam kebakaran Jaktim.

Sebelumnya, kebakaran hebat kembali terjadi di kawasan Prumpung RT 02/02 Cipinang Besar Utara, Jatinegara mengakibatkan puluhan rumah hangus terbakar. Api mulai berkobar dan menghanguskan puluhan rumah sekitar pukul 19.00 Wib. [gus]

Quote:



wah miris banget ,, turut berduka gan :berdukas

mulialim 20 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...