Polisi Bongkar Prostitusi Kelas Atas di Cirebon

Polisi Bongkar Prostitusi Kelas Atas di Cirebon

Quote:

[imagetag]


Quote:

Polres Cirebon Kota berhasil mengungkap jaringan prostitusi kelas atas. Petugas mengamankan empat pelaku, yakni tiga perempuan dan seorang pria yang masing-masing berperan sebagai mucikari, perantara dan PSK. Mereka diciduk dari sebuah hotel di Jalan Wahidin, Kota Cirebon.

Keempat pelaku adalah E (25) pria asal Bandung yang berstatus sebagai mucikari, Nn (20) asal Bandung status PSK, serta RD dan ST yang berstatus sebagai perantara.

"Jaringan prostitusi ini membidik pelanggan dari kalangan atas. Mereka menggunakan hotel berbintang di Kota Cirebon, sebagai tempat chek in," jelas Kasatreskrim Polres Cirebon Kota AKP Didik Purwanto, di Mapolres Cirebon Kota Jalan Veteran No 5 Kota Cirebon, Kamis (16/2/2012).

Didik mengaku kesulitan membongkar jaringan yang diduga telah beroperasi lama di Kota Cirebon ini. "Dalam menjalankan bisnisnya ini, para pelaku menggunakan telepon genggam," ujar Didik.

Modus yang digunakan, kata Didik, jika ada pelanggan yang menghubungi sindikat ini, E yang berperan sebagai mucikari menghubungi kembali si pelanggan untuk tawar menawar harga. Setelah harga disetujui, salah satu dari kurir mengantar PSK ke kamar hotel yang sudah disepakati. "Untuk sekali transaksi tarifnya Rp1 juta-Rp2 juta," kata Didik.

Dia menyebutkan, ada empat hotel berbintang yang sering dijadikan tempat chek in, yaitu hotel H, P, Z dan B. Saat penggerebegan, Kamis (16/2/2012) pagi, pelanggan PSK berhasil kabur. "Kemungkinan razia kita tadi pagi (kemarin) bocor, sehingga pelanggan kabur," ucap Didik.

Saat ini, keempat tersangka masih menjalani pemeriksaan intensif di ruang pemeriksaan Reskrim Polres Cirebon Kota. "Kami menduga, jaringan mereka masih besar," tandas Didik.


Quote:

SUMBER

yahh pelanggan kabur akibat bocor. tapi kerja bagus pak :2thumbup

petruk77 17 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...