Puncaki Survei LSI, calon pemenangkah 2014?

Puncaki Survei LSI, Golkar: Ini Berkat Kerja Keras

Jakarta Hasil survei Lingkar Survei Indonesia (LSI) menempatkan Partai Golkar sebagai partai politik dengan elektabilitas tertinggi saat ini. Menurut Sekretaris Tim Bidang Bidang Politik DPP Partai Golkar, Agun Gunanjar, hasil ini berkat kerja keras kader partainya.

"Golkar merasa bersyukur, karena memang sudah dari Munas yang lalu kita tidak pernah berhenti bekerja menjadikan Golkar sebagai partai yang maju, modern, dan akademis," kata Agun saat berbincang dengan detikcom, Minggu (19/2/2012) malam.

Agun menilai hasil ini merupakan respon positif masyarakat terhadap konsistensi partainya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Selain itu, ia menambahkan, partainya selalu menghindari konflik dengan partai lain.

"Golkar menghindari untuk menyerang institusi partai, dan memilih lebih fokus pada kepentingan nasional," tutur Agun.

Ia juga yakin hasil survei ini akan membawa dampak baik bagi popularitas Aburizal Bakrie sebagai Ketua Umum Partai Golkar. "Partai baik, ketua umum juga baik," jelasnya.

Berdasarkan hasil survei LSI, Partai Golkar mendapatkan persentase elektabilitas 15,5 persen. Hasil tersebut mengungguli Partai Demokrat yang hanya 13,7 persen, diikuti PDIP 13,6 persen, Gerindra 4,9 persen, PPP 4,9 persen, PKB 4,6 persen, PAN 4,1 persen, PKS 3,7 persen, Hanura 1,2 persen.

(fjp/fjp)

Survei ini kadang-kadang memberikan asa bagi partai-partai dari hasil survei itu, permasalahanya independen dari survei ini kredibel?atau ada dampak dari pengaruh masyarakat untuk memilih 2014 nanti, tunggu 2014 apa yang terjadi?

Sumber: http://news.detik.com/read/2012/02/2...at-kerja-keras

dadi.mangir 20 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...