Terkait Pencabulan Oleh Suaminya : Istri Pendeta GL Bantah Pernah Mengancam Adiknya

Quote:

JAKARTA - Kuasa hukum pendeta GL, John IM Pattiwael, membantah keterangan Leleany Jeaneruth , maupun kuasa hukumnya, tentang dugaan perselingkuhan Pendeta GL dengan Leleany beberapa waktu lalu.

"Adalah kebohongan besar dan keji, bahkan fitnah, karena seluruh keterangan dan pernyataannya tersebut tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya" kata John dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, Jumat (24/2/2012).


Menurutnya, pendeta GL dan istrinya, Reinda M Lumoindong (Reinda), adalah Pemimpin di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Glow Fellowship Centre, Jakarta.

"Keterangan atau pernyataan Leleany Jeaneruth , maupun kuasa hukumnya yang menyatakan Reinda telah memfitnah dan mengancam pelapor, tentang adanya tuduhan perselingkuhan dan telah memfitnah pelapor dengan mengatakan pelapor menggoda suami Reinda, apalagi mencoba memperkosa pelapor adalah sama sekali tidak benar, fitnah, kebohongan besar dan keji, dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya," paparnya.

Dijelaskannya, justru pelapor sendirilah yang jelas-jelas telah memfitnah klien Reinda dengan memberikan keterangan yang tidak benar dan tidak sesuai fakta, sebagaimana laporannya kepada pihak Kepolisian, maupun pernyataannya dalam berita yang dimuat oleh sejumlah media massa.

"Klien kami, Pendeta GL, sama sekali tidak pernah menjadi pihak yang dilaporkan kepada pihak Kepolisian, sebagaimana dinyatakan oleh pelapor, maupun kuasa hukumnya tersebut. Laporan Pelapor tersebut hanyalah terhadap Ibu Reinda, yang pada waktunya akan kami buktikan juga seluruh kebohongan-kebohongan dari pelapor, maupun kuasa hukumnya tersebut," jelasnya.

Menurutnya, permasalahan antara Reinda dengan Leleany Jeaneruth tersebut, sebenarnya hanyalah masalah internal keluarga, antara kakak dengan adik kandung, yang semestinya dapat diselesaikan secara kekeluargaan.
www.okezone.com


Jadi katanya Jeaneruth ini pernah nyaris diperkosa oleh pendeta GL tahun kemarin,tapi tak jadi karena dia dalam kondisi datang bulan. kemudian dia berusaha melaporkan ke polisi lalu dituduh menyebarkan fitnah oleh kakaknya yang merupakan istri dari pendeta tersebut. lalu adalagi versi ini oleh pihak terlapor. wah perang keluarga besar ini :capedes

indrasplash 24 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...