Terus Diejek, Siswi SMA Silet Wajah Teman Satu Sekolah

Terus Diejek, Siswi SMA Silet Wajah Teman Satu Sekolah



Quote:

[imagetag]


Quote:

Aksi nekat dilakukan NH, 16, seorang siswi sebuah SLTA Negari di Makassar, Sulawesi Selatan. Karena terus diejek, NH menyilet wajah KP, 16, teman satu sekolahnya.

Kapolsek Tamalate Ajun Komisaris Amran Allobaji, Rabu (22/2) mengatakan kepolisian sebenarnya sudah melakukan penahanan terhadap NH, tapi karena sakit jadi di rawat di RS Bhayangkara. "Motif kasus ini jelas karena aksi nekat si pelaku mengakibatkan luka terhadap orang lain. Karenanya, NH terancam dikenai pasal 351 KUHP karena melakukan penganiayaan," jelasnya.

NH harus mendapat perawatan akibat depresi setelah melakukan perbuatannya tersebut. "Saya tidak kenal KP, saya hanya tahu jika dia satu sekolah dengan saya. Yang membuat saya jengkel karena dia bergayanya sok cantik dan selalu mengejek saya jelek dan sumbing," jelas NH.

Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Makassar Abdul Majid Kasim menuturkan, pemicu kejadian tersebut akibat ejekan korban terhadap pelaku yang keterlaluan dan itu diketahuinya dari teman-teman sekelas mereka.

"Tapi kami belum bisa melakukan tindakan apa-apa terhadap keduanya sampai mereka masuk kembali sekolah dan ada keputusan dari pihak sekolah," katanya.

sumber


:takut kok sadis bener anak2 sekolah skrg ya? mainannya benda tajam, pake silet lagi..., pengaruh sinetronkah?? :takut

wonkcilik 22 Feb, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...