Saku Wae Belajar Berbagi

Saku Wae Belajar Berbagi
Saku Wae Belajar Berbagi. Setelah bingung mau buat blog pribadi buat catatan online. Akhirnya jadi juga blog gratisan yang aku taruh di blogger. Dari pada pusing mengelola hosting yang sebenarnya belum aku kuasai. Sepertinya blog untuk catatan online, blog yang hosting di blogger lebih mudah dipelihara. Sekaligus meski pun jarang update. Situs ini juga tidak akan mati kecuali dibunuh oleh Google Panda.


Blog ini aku khususkan buat catatan online pribadiku. Semua yang akan aku tulis, aku sharing dan aku posting di blog Saku Wae ini merupakan murni dari pengalaman pribadi. Yach mungkin ada tambahan dari situs lain. Tapi paling tidak, sejauh aku menulis untuk blog Saku Wae ini akan aku prioritaskan hanya untuk berbagi. Siapa tahu ke depannya nanti bisa benar-benar membantu bagi mereka yang membutuhkan informasi yang aku tulis. Aku harap semua artikel yang sudah aku buat juga mampu memberikan sedikit semangat untuk belajar tentang internet. Semuanya untuk pemula begitupun aku sendiri. Hanya yang sudah aku praktekan dan mungkin sudah aku percaya saja yang aku tulis. Selebihnya mungkin hanya artikel biasa saja.

Situs ini jangan harap akan berisi tentang satu topik saja. Kalau boleh aku sebut, mungkin nanti situs ini akan memuat semua yang bisa aku tulis. Jadi campuran begitu. Bukan bermaksud apa-apa atau tidak mempunyai target yang pasti. Namun kalau tujuan utama hanya berbagi sepertinya sah-sah saja kalau aku buat campuran. Toch semuanya juga buat catatan pribadi dan syukur-syukur bisa membantu yang lain.

Oke sepertinya hanya segini dulu. Karena selain untuk mencoba melakukan testing untuk posting. Artikel pembuka ini juga aku berikan untuk artikel perdana di blog Saku Wae ini. Insyaallah, ke depannya nanti artikel yang aku buat mampu memberikan sedikit sumbangsih buat mereka yang membutuhkan. Terima kasih kunjungannya. Saku Wae Belajar Berbagi
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...